Nexian Beat TV T905, Handphone murah dengan TV Analog

Written By Amateur Person on Friday, March 18, 2011 | 5:15 PM

Bila sebelumnya Amws membahas seri handphone Facebook dari Nexian, Nexian Speed2 W750 dan Nexian TeleMAX T909. Berikut kita adalah handphone Facebook Series lainnya keluaran Nexian, Nexian Beat TV T905, handphone QWERTY, dengan tampilan casing yang ngejreng cocok untuk kalangan muda. Sama seperti Nexian TeleMAX T909 handphone ini pun telah dilengkapi fasilitas TV tuner analog.

Nexian Beat TV T905Ada yang menarik dari Nexian Beat TV T905 yaitu handphone ini dibekali fitur Nexian Zero Noise (Noise Suppression Technology). Teknologi yang memungkinkan menghilangkan gangguan suara di sekitar ketika kita bertelepon sehingga suara yang diterima/didengar oleh penerima bakal menjadi lebih jernih, bebas dari interference (noise). Cara untuk aktivasi (aktif/non aktif) Nexian Zero Noise dengan cara menekan spasi saat menerima/melakukan panggilan

Beberapa fitur lain selain dual GSM dari Nexian Beat TV T905 adalah antara lain kamera 2 MP, Bluetooth, radio FM, audio player dan video player serta slot kartu memori eksternal. Secara keseluruhan hampir mirip dengan Facebook Series Nexian lain seperti Nexian Speed2 W750 dan Nexian TeleMAX T909.

Harga yang ditawarkan untuk Nexian Beat TV T905 ini adalah dikisaran Rp 555.000,-. lebih murah dibandingkan Nexian TeleMAX T909 yang memiliki fitur sama yaitu TV Tuner Analog.

Spesifikasi Nexian Beat TV T905:
- Dual GSM 900/1800MHz
- GPRS
- 2.2” QVGA Color LCD
- Analog TV
- Nexian Zero Noise (Noise Suppression Technology)
- 2.0 MP Camera
- JAVA
- Bluetooth
- FM Radio
- Video Player
- Audio Player
- Slot Memori External
- Handsfree
- Fitur Social Media & Messaging:
   + Nexian Messenger
   + Nexian Zone
   + Social Media (facebook, twitter)
   + Yahoo! Messenger
   + MSN
   + Skype
   + Yahoo! Mobile- NMC Player

1 comments:

Flyfana said...

Keren gan blognya... semoga makin maju blogger indonesia...
cell phone

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...