iPhone 4 seharga Rp. 699.000, Mau.....?!

Written By Amateur Person on Friday, March 11, 2011 | 8:14 AM

Bagi pecinta produk Apple, harga mahal seringkali tak menyurutkan hasrat untuk meminang iPhone 4, handphone yang masuk kategori ponsel layar sentuh terbaik. Sementara itu, buat calon pembeli yang sekadar ingin terlihat bergaya menggenggam iPhone 4, sebenarnya ada alternatif yang lebih hemat. Yakni, melirik iPhone 4 jadi-jadian. Harga jualnya hanya sekitar sepersepuluh  iPhone 4 asli.
Nexcom NC955
Tampilan fisik Nexcom NC955 sepintas bak cermin dibelah dengan iPhone 4. Ikon menunya pun mirip. Demikian pula posisi tombol-tombolnya. Ketika ia diletakkan berdampingan dengan iPhone 4, barulah detail perbedaan di antara keduanya dapat diidentifikasi dengan lebih mudah.

Dalam hal dimensi fisik, contohnya, Nexcom NC955 lebih panjang dan lebih lebar sekitar dua milimeter daripada iPhone 4. Layar sentuhnya berukuran 3,2 inci dan berjenis resistif. Tingkat respons dan ketajaman warna layar Nexcom NC955 tentu kalah telak bila diadu dengan retina display 3,5 inci iPhone 4.
Nexcom NC955 & iPhone
Pengguna Nexcom NC955 seharusnya tak perlu bingung dengan baterai cadangan. Pasalnya, baterai ponsel itu sama dengan baterai BL-4C Nokia. Sedangkan konektor charger-nya lebar ala  iPhone 4. Dan ternyata memang kompatibel. Kabel data bawaan Nexcom NC955 yang dihubungkan ke iPod Nano sukses dikenali oleh iTunes di komputer.
Terkait fitur, Nexcom NC955 sangat berbeda dengan  iPhone 4. Aplikasi untuk iPhone takkan dapat dijalankan di Nexcom NC955. Sebab, Nexcom NC955 pada dasarnya adalah sebuah ponsel dual on GSM-GSM plus televisi. GPRS, MMS, sepasang kamera VGA, video chat, perekam video, dan perekam suara adalah sebagian spesifikasi lainnya.

Ada pula buku telepon 300 nama multiple entry, black list 20 nomor, bluetooth, Java, dan radio FM. Memori internal Nexcom NC955 berkapasitas 250,5 KB. Agar penyimpanan file multimedia lebih optimal, idealnya pengguna menyelipkan kartu microSD ke slot yang tersedia.

File MP3 dapat digunakan sebagai nada dering telepon. Sedangkan untuk nada SMS, pengguna hanya memiliki lima pilihan nada atau sekaligus sunyi. Pengguna tak dapat menambahkan nada SMS baru.

Harga resmi Nexcom NC955 sebenarnya Rp 699 ribu. Tetapi, lantaran iklan yang mencantumkan harga resmi ponsel itu relatif jarang muncul, terjadilah mekanisme pasar. Para penjual memanfaatkan hasrat dan ketidaktahuan konsumen dengan menjual Nexcom NC955 lebih mahal.





Sumber: http://ponselmu.com

6 comments:

Anonymous said...

di mana gw bisa beli?

Anonymous said...

Dimana tempat yang jual HP itu ???
Saya Mau beli ...

Anonymous said...

klw di daerah medan
ad khan toko yg jualnya

cario carindra said...

klo mau beli hp klik www.dmarket.co.id aja

a5393ce8-fbae-11e1-914d-000bcdcb2996 said...

Harganya sudah termasuk ongkos kirim belum?

jasa pindahan

Pulsa Online said...

iphone KW, he he

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...