Mobile Phone dari Microsoft

Written By Amateur Person on Sunday, January 24, 2010 | 9:33 PM


INILAH.COM, Jakarta - Analis memperkirakan Microsoft akan meluncurkan ponsel merek sendiri dalam waktu dua bulan. Prediksi itu menambah panjang kabar mengenai kebenaran Proyek Pink.

Menurut laporan media, analis Jefferies, Katherine Egbert memperkirakan, Microsoft akan meluncurkan ponsel milik sendiri.

Egbert menyatakan, ponsel Microsoft kemungkinan akan dipublikasikan di MWC di Barcelona pada bulan Februari. Ponsel itu bisa juga akan diperkenalkan pada CTIA di Las Vegas pada bulan Maret.

Menurut Egbert, Microsoft bekerja sama dengan beberapa produsen ponsel untuk mengembangkan satu jenis ponsel yang mirip dengan Zune.

Telepon ini disediakan kemampuan untuk memainkan video definisi tinggi, dan dilengkapi dengan setidaknya kamera 5 Megapiksel.

Dia menunjuk kerjasama produksi ponsel itu serupa dengan ponsel Android Nexus One yang merupakan kesepakatan antara Google dan HTC.

Selain itu, Egbert mengungkapkan, ponsel Microsoft itu akan berdasarkan pada sistem operasi Windows Mobile 7. Dengan kata lain, Microsoft akan merilis ponsel bersama dengan Windows Mobile 7.

Egbert menyebut Windows Mobile 7 akan dilengkapi beberapa layanan mobile khusus, termasuk toko video Zune, layanan pesanan musik, Facebook dan Twitter dan aplikasi SNS.[ito]

1 comments:

public interest law school said...

Nice one. Is this the product of Microsoft or apple? Looks like apple ipod

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...