S Nexian GLAZE M-9090, handphone unik dengan layar transparan

Written By Amateur Person on Saturday, June 30, 2012 | 2:07 AM

Persaingan pasar handphone saat ini begitu sengit sehingga menuntut para vendor handphone untuk terus mengembangkan produknya agar dapat terus diterima pasar. Hal ini pula yang mendasari S Nexian sebagai salah satu vendor lokal Indonesia mengeluarkan handphone yang cukup inovatif bahkan hal yang pertama di Indonesia dengan merilis S Nexian GLAZE M 9090, sebuah handphone candybar dengan layar transparan.

S Nexian GLAZE M 9090S Nexian GLAZE M 9090 hadir dengan layar OLED 2,4 inchi yang mempunyai transparansi hingga 80%, yang artinya kita bisa melihat secara samar objek benda dibalik layar handphone, manrik buka?!
Tentu anda penasaran seperti apa S Nexian GLAZE M 9090 pelopor handphone layar transparan di Indonesia tersebut? Berikut ini spesifikasi dari S Nexian GLAZE M 9090.
S Nexian GLAZE M 9090  adalah handphone dengan bentuk body candy bar biasa layaknya handphone-handphone generasi pertama sebelum maraknya handphone dengan desain QWERTY keyboard. Dan layaknya handphone keluaran vendor lokal S Nexian GLAZE M 9090  dilengkapi dengan fitur wajid dual sim GSM 900/1800 MHz, sementara untuk jalur data GLAZE M-9090 hanya disediakan jalur EDGE/GPRS, dimana GLAZE M-9090 mampu digunakan sebagai modem untuk koneksi internet PC Anda.
Spesifikasi lain dari S Nexian GLAZE M 9090 yaitu telah disediakan Bluetooth, video dan MP3 player, serta FM radio. yang menarik, GLAZE M-9090 juga telah dilengkapi fitur YAMAHA Audio Amplifier yang bisa digunakan untuk mengatur Audio sesuai keinginan anda. S Nexian GLAZE M-9090 juga telah mendukung berbagai aplikasi dan game Java.

2 comments:

interior consultant said...

makasih infonya yaaa..:)

Hap said...

bisa hampir transparan gitu ya hapenya. biar merek lokal, tapi mantap

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...