Menghilangkan Pop up iklan dari situs http://adserving.cpxinteractive.com

Written By Amateur Person on Thursday, September 22, 2011 | 9:50 PM

Sedikit ingin berbagi pengalaman,
Setelah lama tidak memperhatikan Blog sendiri, dan hanya fokus di isi konten blog. Ternyata blog Amws ini kenapa iklan pop-up, awalnya saya tidak menyadari karena saya selalu memakai Mozilla Firefox sebagai browsernya dan telah dilengkapi dengan pop-up blocker sehingga tidak menyadari bahwa Blog Amws ini ada iklan Pop-upnya, ini saya baru sadari ketika saya mencoba membuka blog Amws ini melalui Internet Explorer.

Iklan Pop UpSedikit dibuat rese dengan pop-up ini dan pastinya akan menggangu para pembaca blog Amws ini, hal ini saya sadari karena saya juga cukup terganggu ketika kita mengunjungi sebuah site atau blog yang mengandung iklan pop-up ini.

Setelah coba selidiki pop-up iklan apa yang menempel di blog Amws ini, ternyata iklan berasal dari adserving.cpxinteractive.com, langsung saya googling kesana kemari berasal dari mana iklan adserving.cpxinteractive.com ini berasal, dan saya tahu ini pasti berasal dari widget yang dipasang di blog.

Cbox Pop UPDengan terpaksa saya coba satu persatu setiap widget saya cabut pasang dan ternyata, memang ini usah yang sangat manual dan cukup memakan waktu karena banyaknya widget yang sudah saya pasang di blog. Tapi hal ini perlu saya lakukan karena sudah coba googling kesan kemari tidak menemukan solusinya

Setelah dengan usaha yang cukup melelahkan akhirnya saya menemukan darimana iklan pop-up adserving.cpxinteractive.com ini berasal dan tidak saya sangka ternyata iklan tersebut berasal dari widget Cbox, yaitu widget untuk menampung pesan singkat sesama pengunjung, walau ini cukup berat karena widget ini sangat membantu blog kita ketika pengunjung ingin sekedar meninggalkan jejak atau salam di blog Amws ini, tetapi gangguan yang ditimbulkan cukup mengganggu, mau tidak mau saya cabut widget tersebut, dan saya sedang coba cari penggantinya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...