Smartfren Android CDMA

Written By Amateur Person on Thursday, June 2, 2011 | 8:07 AM

Untuk yang memakai memakai nomor dari operator Smartfren mungkin mendapatkan SMS yang berisi: "Nantikan!! Android Smartfren layar lebih lebar, Tarif Lebih Hemat, Internet Lebih Cepat".

Sepertinya Smartfren, operator hasil sinergi dari Smart Telecom dan Mobile-8 ini ingin mengikuti kesuksesan PT. Bakrie Connectivity (BCONNECT) yang telah terlebih dahulu mengeluarkan smartphone Android yang dibundling dengan nomor AHA, AHAtouch.

Tentu saja hal ini akan menjadi kabar yang menggembirakan karena konsumen mendapat tambahan pilihan bila ingin menggunakan handphone Android bersistem CDMA yang di bundling dengan operator karena sebelumnya pilihan hanya ada AHAtouch.

Belum diketahui secara jelas merk dan tipe , tetapi yang jelas OS yang digunakan smartphone Smartfren Android ini adalah Android 2.2 (Froyo), dengan layar berukuran 3,5" kapasitif TFT LCD, dan telah mendukung jaringan CDMA 2001x EVDO Rev A


Smartfren Android CDMA

7 comments:

Anonymous said...

Siiip.. Semoga dibarengi jg dgn kwalitas henpon yg bermutu, harga yg murah, serta layanan purna jual yg baik jg..

Anonymous said...

mantap...go smartfren....

Anonymous said...

saya pakai hp modem smart sejak 2009...semoga android smart melebihi android yg sudah keluar duluan, dalam hal kecepatan, anti macet dan harga yg lebih murah (dibawah 1 juta)

Anonymous said...

Harganya berapa? Kapan dapat kami dapatkan?

Amws said...

Harga jual diperkirakan di kisaran Rp. 1,5 Juta

Anonymous said...

kapan launching ya...........

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah said...

ditunggu kabarnya nih

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...