Mito 303, Handphonenya Sang Master

Written By Amateur Person on Tuesday, August 24, 2010 | 8:48 PM

Setelah mengeluarkan Handphone Serba Double yang menggandeng Deddy Corbuzier sebagai ikon ambassadornya, Mito Mobile kembali meluncurkan produknya yaitu Mito 303. Handphone ini disebut sebagai "Handphone Sang Master" entah apa hubungan Handphone ini dengan karakteristik 'Master' sehingga menjadikan Master Limbad sebagai Ikon kemunculan Mito 303 ini, atau mungkin karena Handphone ini menggunakan casing metal yang menunjukkan kekuatan dari seorang Limbab.

Mito 303Seperti Hanphone Serba Double, handphone ini juga dijual dikisaran harga Rp. 500 ribuan, harga yang cukup murah bila melihat dari fitur Handphone ini, seperti QWERTY keypad dan dual camera walaupun masih dengan resolusi VGA yang cukup membantu untuk melakukan 'video chatting'.

Satu lagi kelebihan dari Mito 303 ini yaitu penggunakan Jack audio standar 3.5mm, yang umum nya dipake di MP3 player biasa, sehingga akan memudahkan handphone ini untuk di jadikan MP3 player karena kita bisa dengan mudah menggunakan earphone yang standar.




Spesifikasi Mito 303 :
-Dual On GSM 900/1800MHz
-Layar LCD TFT 262k warna berukuran 2.0 inci
-Dual kamera beresolusi VGA
-Radio FM
-GPRS
-MP3/Mp4 player
-Jack audio standar 3.5mm
-Casing metal
-Aplikasi chating bawaan
-Bluetooth
-Slot eksternal microSD
-Speaker bersuara besar
-Dukungan Java

4 comments:

Didiet said...

mito ini ponsel buatan negara mana ya mas

mixedfresh said...

lumayan terjangkau juga harganya ya, fiturnya juga lumayan

Stock Trading System said...

I am be in harmony with your conclusions and will deeply look forward to your about to happen updates. Saying thanks will not very soon be plenty, for the exceptional precision in your inscription.

syaiful hidayah said...

saya mau jual HP MITO 303 lengkap. Barang masih mulus, hanya tombol sedikit gores karena dipakai, saya jual dengan harga Rp.325.000 (Masih bisa Nego tp dikit) belum ongkos kirim lo..., minat bisa hub 081336728928

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...