HT Mobile G19, Rp 429 Ribu

Written By Amateur Person on Friday, February 5, 2010 | 1:30 AM


HT Mobile kembali menghadirkan ponsel Qwerty terbaru mereka ke pasaran. Menggandeng Indosat, sebagai partner layanan selulernya, untuk penjualan hari ini produk tersebut dibanderol seharga Rp 429 ribu.

Sejatinya, ponsel dual GSM berdimensi 105 x 58 x 13,5 milimeter tersebut dilepas ke pasaran seharga Rp 599.000. Adapun penjualan perdana hari ini dilaksanakan di Hall B, Gelora Senayan, Jakarta.

“Kelebihan utama G19 adalah sebagai ponsel pertama di tanah air yang menggunakan trackpad tetapi harganya di bawah 600 ribu,” kata Nur Amin, General Manager HT Mobile, di Jakarta, 5 Februari 2010. “Dengan harga tersebut, pengguna mendapatkan berbagai bonus dari Indosat,” ucapnya.

Ponsel online dual GSM berlayar 2,2 inci yang mendukung 262 ribu warna tersebut dilengkapi dua kamera VGA di bagian depan dan belakang untuk video chat. Sayangnya, kemampuan jaringan yang tersedia padanya hanyalah GPRS class 12.

“Memang untuk 3G belum bisa kami benamkan pada ponsel G19,” kata Nur Amin. “Pasalnya, harga chipsetnya masih cukup tinggi dan sulit bagi kami untuk menjual handset ini di harga 600 ribu,” ucapnya.

Nur Amin menyebutkan, untuk video call, memang nantinya akan sedikit tersendat. “Akan tetapi setidaknya pengguna bisa melihat wajah lawan bicara saat bercakap-cakap dengan ponsel ini,” ucapnya.

Meski demikian, konektivitas GPRS tersebut diklaim sudah cukup bagi pengguna yang ingin beraktivitas dengan berbagai instant messaging yang tersedi pada G19. Chatting di Mig33, eBuddy, Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, Facebook dan sebagainya bisa dilakukan. Untuk menjelajah internet, HT Mobile juga menyediakan browser Opera Mini di dalamnya.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...